2 Aplikasi Android untuk Mengubah Format Video Gratis

In Android, Aplikasi

Aplikasi android untuk mengubah format video terpopuler – Fitur Android kini sudah hampir melampaui PC, bahlan ada beberapa ftur di andorid yang tidak bisa dilakukan oleh pengguna PC. Dengan mengembangkan fitur dan aplikasi android, kini Anda juga bisa melakukan editing file melalui android seperti edit foto, audio, file dokumen, hingga video.

Ya, dengan dukungan aplikasi android yang bisa Anda gunakan untuk mengedit video di android ini Anda juga bisa mengubah format video menjadi seperti yang Anda inginkan. Jadi sekarang Anda tidak perlu menggunakan PC lagi untuk mengubah format video menjadi format video populer saat ini.

Nah, kali ini berponsel akan memberikan Anda kumpulan aplikasi andorid yang bisa digunakan untuk mengubah format video secara gratis dan ringan ini. Daftar aplikasi di bawah ini tentunya juga sudah berponsel pilah-pilah mana saja yang bagus dan paling cocok untuk Anda gunakan. Langsung saja berikut ini adalah aplikasi untuk mengubah format video untuk HP android gratis dan ringan.

Aplikasi perubah format video untuk Android

  • VidCompact (Video Converter, Video Compressor)

 

Aplikasi untuk Merubah Format Video di HP Android Gratis

Sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh VideoShow App Team yang setara dengan lebih dari 200 juta pengguna. Aplikasi konversi ini dapat mengubah formar video melalu hp android, jadi Anda tidak perlu susah payah menggunakan PC untuk mengubah format video.

Format pilihan yang tersedia juga banyak format video yand populer untuk saat ini. Selain itu aplikasi ini juga bisa melakukan kompresor dan konverter. Dengan banyak fitur hebat yang di sediakan aplikasi pengubah format video android ini, software tersebut juga disediakan secara gratis.

  • Video Converter Android

Aplikasi koverter video untuk android yang memiliki banyak fitur dan kelebihan ini menjadi salah satu favorit pengguna android. Karena memiliki antarmuka yang menarik dan membuat pengguna merasa dimudahkan menggunakan aplikasi android korvert video ini. Dengan dukungan Background perpustakan ffmpeg, dan bisa melakukan converter hampir semua format video populer.

Baca Juga : Cara Menggabungkan Video dan Subtitle Tanpa Aplikasi

Seperti convert video ke format mpeg4 H.264 video, asf, avi, divx, flv, M2V, m4v, MJPEG, mkv, mov, mpg, ogg, ogv, rm, RMVB, WebM, wmv, dv4, dll. Jika Anda menginginkan konvert video ke format lain yang belum ada di daftar, Anda bisa mengirimkan email atau kolom komentar. Kemudian developer aplikasi akan mencoba untuk emnambahkan dukungan tersebut untuk aplikasi convert video android yang versi terupdatenya.

Fitur utama dari apliaksi ini adalah bisa melakukan convert ke MP4 atau H.264, melakukan extract file Audio dari video. Mengubah file Audio MP3 menjadi file Audio ACC, serta bisa mengurangi ukuran video agar bisa Anda kirimkan melalui pesan singkat. Meksipun ukurannya diperkecil, kualitasnya akan tetap seperti video aslinya.

Tags: #aplikasi android #aplikasi video coverter terbaik android #merubah format video #software merubah format video

author
Author: 
    Cara Edit foto Ala Korea dengan Aplikasi Snow AI
    Cara Edit foto Ala Korea dengan Aplikasi Snow AI
    Cara Edit foto Ala Korea – Dalam
    Harga POCO F5 Terbaru dan Spesifikasinya
    Harga POCO F5 Terbaru dan Spesifikasinya
    Harga POCO F5 Terbaru –  POCO F5
    Fitur Baru WhatsApp Bisa Edit Pesan yang Sudah Terkirim
    Fitur Baru WhatsApp Bisa Edit Pesan yang Sudah Terkirim
    Fitur Baru WhatsApp Bisa Edit Pesan –
    Cara Edit Foto Mirip Karakter Webtoon
    Cara Edit Foto Mirip Karakter Webtoon
    Cara Edit Foto Mirip Karakter Webtoon Korea

    Comments are closed.

    Must read×

    Top