12 Aplikasi Android Video Call terbaik Gratis dan Ringan

In Android, Aplikasi

Aplikasi Video Call Android Gratis – Saat ini sudah banyak orang yang menggunakan smrtphone untuk digunakan sebagai telepon atau panggilan suara kepada keluarga, saudara, sahabat, teman, atau bahkan pacar. Apalagi saat ini dengan teknologi canggih dari smartphone anda daat melakukan panggilan suara melalui internet, jadi anda tidak perlu mengeluarkan pulsa seberapa alam anda bicara.

Dengan kemudahan tersebut, masih ada saja banyak kemudahan lainnya yang ingin di buat oleh para pengembang teknologi agar teknologi dapat benar-benar digunakan dengan mudah. Hingga saat sudah sampai sudah ada aplikasi yang dapat anda gunakan untuk penggilan video. Jadi, anda juga dapat melihat kondisi orang yang sedang anda ajak video call secara real-time.

Aplikasi Android Video Call terbaik Gratis dan Ringan

Nah, kali ini berponsel akan membahas tentang macam-macam aplikasi android yang dapat digunakan untuk video call gratis dan ringan untuk ponsel android. Dengan begitu anda sekarang juga bisa berbicara menggunakan ponsel sebagai media telepon video dengan keluarga atau orang terdekat anda. Berikut adalah daftar aplikasi video call untuk android gratis yang dapat anda download sekarang juga.

Aplikasi video call terbaik di android

  • Skype
apliaksi video call skype

Untuk aplikasi android video call gratis pertama yang akan saya bahas adalah salah satu aplikasi yang sudah terkenal dan banyak penggunanya ayng sudah download aplikasi skype apk, baik itu aplikasi video call untuk android dan pc sekalipun, karena dulunya aplikasi ini pertama dibuat untuk pengguna PC/Laptop yang digunakan untuk chatting antara pengguna Skype.

Nah, karena aplikasi skype begitu sangat ramai penggunaya, Microsoft juga mengembangkan aplikasi ini agar bisa digunakan untuk video call. Aplikasi video call terbaik buat android ini tidak hanya bisa digunakan untuk sekedar chat dan video call saja, anda juga bisa mengirimkan file gambar, audio, hingga file-file dengan ekstensi yang lainnya. Anda juga dapat menggunakan skype sebagai media video call untuk mengobrol dengan dengan banyak teman yang ada daftar teman anda.

  • Line 
aplikasi android video call free

 

Aplikasi android untuk video call terbaik selanjutnya adalah juga salah satu aplikasi yang sering digunakan untuk chatting dan dapat mengirimkan file-file gambar dan audio juga, bahkan menggunakan aplikasi anda juga dapat mengirimka sticker dan emoji yang sudah di sediakan oleh Line.

Kelebihan dari aplikasi Line Video call ini adalah anda juga dapat melakukan panggilan suara, karena dulu Line saat rilis tidak menawarkan fitur panggilan video. Namun untuk Versi terbarunya kini line juga bisa digunakan sebagai aplikasi video call android tanpa kamera depan pun bisa.
Aplikasi Line Playstore

  • Oovoo
download aplikasi video call gratis

Aplikasi video call android gratis dan ringan selanjutnya adalah aplikasi oovoo yang merupakan salah satu aplikasi video call berfitur HD, oovoo juga dapat digunakan pada beberapa platform ponsel pintar lainnya selain android seperti Windows dan iOS. kelebihan aplikasi oovoo adalah anda dapat melakukan panggilan video hingga empat orang teman sekaligus dalam waktu yang sama.
Aplikasi ooVoo Video Call Gratis

  • Tango
Aplikasi Android Video Call terbaik Gratis dan Ringan

 

Saat aplikasi ini dirilis, aplikasi video call android paling ringan ini sudah menawarkan fitur yang sangat menarik yaitu panggilan suara secara gratis. Fitur dari aplikasi tango video call ini tak kalah menariknya dengan aplikasi video call miliki skype, meskipun tango belum terlalu terkenal dibandingkan dengan aplikasi skype.

Selain mengandalkan fitur utamannya video call, aplikasi ini juga memiliki fitur menarik lainnya, yaitu seperti chatting mengirim pesan teks, gambar, suara dan file lainnya. Aplikasi video call ringan ini sangat menarik karena jika anda ingin melakukan panggilan video, tinggal memasukan email atau nomor telepon pada daftar kontak telepon anda.

Voice call juga menjadi salah satu fitur andalannya. Agar aplikasi video call ini bisa lancar saat melakukan panggilan video, anda harus berada di koneksi minimal 3G, jadi aplikasi ini sangat mendukung sekali jika anda menggunakan konektivitas seperti 4G atau bahkan WiFi.
Aplikasi Android Tango

  • iVisit
aplikasi video call ivisit gratis

Aplikasi Video Call iVisit memungkinkan anda untuk melakukan panggilan video tatap muka dengan teman terdekat, keluarga dan rekan dari manapun dan gratis. iVisit merupakan software atau aplikasi lain yang sangat bermanfaat untuk melakukan panggilan video dua arah. Fitur terbaik dari iVisit selain video call dan audio chatting anda juga dapat dapat berbagi dokumen saat panggilan dan juga kita dapat melihat desktop orang lain dengan siapa kita melakukan panggilan video call, menarik bukan?.

iVisit dapat bekerja pada teknologi jaringan berbasis Peer to Peer. Ini merupakan perangkat lunak panggilan video unik yang sangat berguna untuk sebuah organisasi yang sedang anda kelola, karena dapat digunakan untuk melakukan video konferensi dengan sampai 8 user. iVisit bekerja pada semua komputer PC / laptop dan juga pada semua jenis perangkat mobile seperti Android.
Aplikasi iVisit Video Call

  • Hangout
Aplikasi Video call google hangout

Nah, untuk aplikasi video call yang selanjutnya kali ini bisa dibilang hampir mirip sekali dengan aplikasi video call android terbaik yaitu skype. Hanya saja Aplikasi video call android terbaik dan gratis yang bernama Hangout ini adalah aplikasi besutan dari Google yang bisa di gunakan untuk PC maupun smartphone seperti Android ataupun iPhone milik anda.

untuk Kelebihan Aplikaasi Video call Hangout ini di bandingkan dengan aplikasi yang lainnya adalah dapat di gunakan untuk video call hingga 10 orang sekaligus secara bersamaan dalam satu grup serta didukung dengan fitur utamannya yaitu chatting.
Aplikasi Hangout Gratis Playstore

  • Fring Free Calls, Video & Text

 

Download Software Video Call untuk Android Gratis

Anda ingin melakukan Telepon Gratis, telepon grup/secara bersama lebih dari 2 orang, pengiriman pesan, Video call grup? Itu semua dapat anda lakukan hanya dengan menggunakan satu aplikasi android video call yang bernama fring Free Calls, Video & Text. Sebenarnya masih ada banyak hal lagi yang masih bisa anda lakukan selain hal yang sudah aya tulis diatas.

Aplikasi ini memungkinkan anda untuk menghubungi teman anda yang memiliki smartphone symbian, karena aplikasi ini juga medndukung untuk platform lain selain android dan iOS. Saat anda melakukan pendaftaran di aplikasi ini, guanakan nomor telepon anda, tidak membutuhkan username/ password.

Dapat digunakan untuk melakukan panggilan video dengan 4 orang teman-teman anda secara bersamaan dan pada waktu yang sama pula. Dengan fitur gratis telepon, mengirim pesan dan video call membuat aplikasi fring ini juga banyak di kenal pengguna android diseluruh dunia. Penasaran dengan fitur-fitur yang belum saya sebutkan lainnya? Dwonload segera Aplikasi Video call Gratis apk ini.
Aplikasi Video Call Fring Gratis

  • Seen: Video calls for Facebook
Aplikasi Android Gratis Untuk Video call

Aplikasi selanjutnya untuk melakukan video call adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk pangglan video dengan teman facebook anda. Aplikasi open market ini akan memungkin kan anda untuk membuat video call anda dengan kualitas yang sangat tinggi dan panggilan suara menggunaka akses Wi-Fi atau Mobile Network seperti 3G dan 4G untuk teman-teman anda yang ada di facebook.

Dengan cara mengunduh dan menyetujui Lisensi dari aplikasi ini, anda sudah dapat menggunak fitur-fitur video call dengan kualitas tinggi ini secara gratis. Fitur yang dibenamkan pada aplikasi video call ini adalah seperti pembuatan video atau suara dengan kualitas HD tanpa harus khawatir terhitung menit saat percakapan berlangsung.

Menghubungi teman facebook atau banayak teman di seluruh dunia, berbagi pengalam visual dengan teman anda. Cara penggunaannya pun juga sangatlah mudah, saat anda ingin melakukan penggilan keteman anda, cari nama teman anda, kemudian tekan pada foto profil teman untuk melakukan penggilan, mudah bukan.
Aplikasi Seen Video calls for Facebook

  • Imo

 

Aplikasi Android Video Call terbaik Gratis dan Ringan

Melakukan Olah Pesan dengan Video Call chat bisa anda lakukan menggunkan aplikasi android video call yang bernama imo yang bisa anda dapatkan di playstore secaraa gratis dengan keluarga dan teman anda, tidak peduli dimanapun mereka berada. Anda bisa melakukan Panggilan Video  dan panggilan suara dengan kualitas tinggi di perangkat Android dan iPhone anda.

Mengirim Pesan singakat dan membuat sebuah video gratis dan panggilan suara menggunakan koneksi 2G, 3G, 4G ataupun menggunakan Wi-Fi sekitar. Aplikasi Video call ini tidak kalah fiturnya juga dengan aplikasi video call yang lainnya, yakni bisa melakukan Video call grup dengan keluarga, kelompok atau banyak teman-teman anda secara bersamaan.

Anda juga bisa berbagi foto dan video dengan teman anda menggunakan aplikasi gratis ini. Ekspresikan diri anda dengan menggunakan ratusan stiker gratis yang sudah di sediakan di aplikasi ini saat anda mau melakukan chat. Lebih Optimal lagi jika anda melakukan Video Chat Grup dengan menggunakna tablet Android, dan semua itu tentu saja bisa anda lakukan Tanpa biaya telepon untuk sms dan panggilan video serta suara.

Aplikasi Video Call Imo apk Gratis

  • Zoom Cloud Meeting

 

Software Video Call andorid terbak, terpopuler, dan terbaru

 

Aplikasi yang akan tetap terus menghubungkan anda dimanapun anda pergi, yang akan mempertemukan anda sampai 50 orang atau lebing hanya dengan video call. Dengan tampilan video sejernih kristal ketanjaman berkualitas tinggi dan anda pun bisa melakukan pesan instan secara gratis. Aplikasi ini juga sudah memenangkan penghargaan Video call Zoom untuk pertemuan online seperti meeting di kantor.

Aplikasi Zoom video call ini juga sudah lebih digunakan oleh 170.000 organisasi besar sebagai pelanggan. Sangat mduah digunakan hanya dengan mendownload aplikasi ini, kemudian menginstallnya di android atau perangkat lainnya, kemudian adna pun bisa langusng mengundang lebih dari 5o orang untuk bergabung dalam video call tersebut.

Fitur yang bisa anda dapatkan dari aplikasi ini adalah kualitas video terbaik, kualitas terbaik berbagi layar android, berbagi tampilan langsung dari perangkat android anda, berbagai tampilan foto, web, Google Drive, Dropbox, dan memperlihatkan tampilan Grafik-grafik. Aplikasi video call ini juga mendukung untuk jaringan 3G, 4G dan Wi-Fi kantor atau sekitarnya. Langsung saja anda coba aplikasi ini dengan rekan-rekan bisnis anda.

Video Call Zoom Cloud Meeting

  • Aplikasi Video Call Android Facebook Messenger

 

Apliaksi video call android facebook messenger gratis apk

Siapa yang tidak kenal dengan situs sosial media yang berhasil menjaring jutaan bahkan miliaran orang diseluruh dunia untuk menggunakan sosial media yang satu ini. Facebook Messenger awalnya hanyalah aplikasi chatting yang bisa di install untuk para pengguna smartphone serti android, iOS atau Windows Mobile, namun seiring dengan perkembangan update aplikasi messenger ini juga di sematkan fitur Video Call.

Jadi Video call yang terdapat pada facebook messsanger ini dapat anda gunakan untuk melakukan panggilan video dengan teman atau seseorang memlalui hp android. Jika anda sudah emmasang aplikasi facebook messenger di hp android anda, cobalah untuk melakukan video call dengan teman atau keluarga anda yang juga memasang aplikasi messenger facebook ini di smartphone mereka.

Facebook mesenger untuk android gratis

  • Wechat

 

aplikasi video call android wechat gratis untuk android apk

Dulu aplikasi chatting yang sangat populer di indonesia ini juga hanya memiliki fitur chatting dan pengiriman file-file media saja, namun seiring dengan perkembangannya, akhirnya aplikasi ini juga memiliki fitur Video call yang bisa anda gunakan untuk panggilan video dengan pacar atau teman anda yang juga menginstall aplikasi wechat di hp mereka. Pastikan mereka juga menginstall versi yang terbaru.

Wechat untuk android apk

Itulah Aplikasi Video Call Gratis Terpopuler untuk Android yang bisa anda unduh secara gratis di Play Store, semoga bermanfaat.

Tags: #aplikasi android #aplikasi android video call #aplikasi video call

author
Author: 
    Cara Edit foto Ala Korea dengan Aplikasi Snow AI
    Cara Edit foto Ala Korea dengan Aplikasi Snow AI
    Cara Edit foto Ala Korea – Dalam
    Harga POCO F5 Terbaru dan Spesifikasinya
    Harga POCO F5 Terbaru dan Spesifikasinya
    Harga POCO F5 Terbaru –  POCO F5
    Fitur Baru WhatsApp Bisa Edit Pesan yang Sudah Terkirim
    Fitur Baru WhatsApp Bisa Edit Pesan yang Sudah Terkirim
    Fitur Baru WhatsApp Bisa Edit Pesan –
    Cara Edit Foto Mirip Karakter Webtoon
    Cara Edit Foto Mirip Karakter Webtoon
    Cara Edit Foto Mirip Karakter Webtoon Korea

    Comments are closed.

    Must read×

    Top