Cara Install PowerAmp Full Version Tanpa Root Terbaru

In Android, Aplikasi

Cara install PowerAmp full version – Aplikasi pemutar music untuk Android saat ini ada banyak sekali macamnya. Anda bisa menemukan aplikasi music player favorit anda atau mencari sesuai dengan selera Anda disana. Ada aplikasi yang bisa anda unduh secara gratis dan ada juga aplikasi yang berbayar.

Untuk aplikasi pemutar music yang tersedia secara gratis, biasanya hanya memiliki fasilitas menu dan pengaturan yang standar saja. Namun beda lagi dengan aplikasi Pro/Full version, yang lebih memiliki banyak kelebihan dari segi menu, pengaturan, dan tampilan yang lebih terlihat professional.

PowerAmp adalah salah satu pemutar musik android terbaik yang sudah berlajan selama 6 tahun. Versi gratisnya juga memiliki fitur yang tidak kalah menariknya dengan Full versinya. Seperti fitur Play tanpa celah, system pemerataan yang luar biasa, juga memiliki crossfade yang hebat, dan dukungan banyak file music untuk dimasukan kedalam playlist.

Cara Install PowerAmp Full Version

Jika anda ingin merasakan fitur menarik aplikasi ini dengan gratis, anda bisa mendownload versi percobaannya di Playstore. Versi gratisnya ini akan memberi anda pengalaman untuk menjelajahi fiturnya selama 15 hari penuh tanpa gangguan. Setelah 15 hari berlalu, akan muncul peringatan bagi anda untuk mencoba versi berbayarnya.

Nah, kali ini Berponsel.net akan memberikan cara agar anda bisa menginstall PowerAmp full version di Android. Dengan cara di bawah ini anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk melakukan Purchase aplikasi ini. Cara ini sedikit berbeda dengan yang  lain, karena yang lain saat dikoneksikan ke internet akan terdeteksi PowerAmp tidak memiliki lisensi. Langsung saja simak langkah-langkahnya.

Cara Install PowerAmp Full Version Tanpa Root

Pertama, siapkan terlebih dahulu baha-bahan yang diperlukan. Jika anda kesulitan mencari satu persatu lebih baik langsung cari dan downlod file Poweramp packed by Kopunet.zip. semua yang anda perlukan untuk mencajikan PowerAmp jadi full version ada disitu.

Setelah terunduh semua paketnya, ekstak menggunakan aplikasi ES File Explorer atau Aplikasi file manager lainnya.

Kedua, sesudah di ekstrak Install dulu Aplikasi PowerAmp, namun jangan anda buka dulu atau setelah selesai langsung Done/tutup.

Ketiga, pasang poweramp unlocker atau file yang bernama seperti poweramp full version unlocker, jika di dalam paket tadi filenya bernama “com.maxmpz.audioplayer.unlock.ver.2-build-26.build.102.apk”, setelah terinstall jangan dibuka juga.

Keempat, install aplikasi Lucky Patcher. Jika di dalam paket tadi file ini bernama “com.forpda.lp.apk” lalu buka aplikasinya dan ikuti langkah sesuai gambar dibawah ini secara berurutan agar benar.

Pilih aplikasi PowerAmp yang akan kita jadikan full version kemudian pilih Buka Menu Patch,

Cara Install PowerAmp Full Version

Pilih Custom Patch! lalu pilih opsi yang paling bawah yaitu “patch_ren.by.ramzezz_com.maxmpz.audioplayer

Cara Install PowerAmp Full Version

Setelah itu tunggu hingga proses Patch-ingnya selesai. Saat proses Patching sudah selesai klik OK, dan buka Aplikasi PowerAmp dan lihat apa yang terjadi.

Cara Install PowerAmp Full Version

Ya!! Aplikasinya sudah berhasil di Unlock menjadi full version, lanjutkan dengan klik Start PowerAmp. Setelah itu tutup kembali aplikasinya dan buka aplikasi Lucky Patcher pilih PowerAmp dan pilih opsi “Buka Menu Patch”

Lanjut dengan pilih opsi “Change the App’s Component”

Cara Install PowerAmp Full Version

Lalu pilih “Change Permissions Save Original Signature. (unstabled method)” kemudian pilih ACCESS_NETWORK_STATE hingga berwarna merah.

Cara Install PowerAmp Full Version

Lalu pilih Terapkan(Reboot), setelah reboot, buka lagi Lucky Patcher-nya. Pilih lagi Poweramp, lalu pilih Buka Menu Patch.

Lalu pilih “Change The App’s Component”, lanjut dengan pilih “Disable components ‘pm disable’ method. (may be enabled by the application)”

Cara Install PowerAmp Full Version

pilih com.maxmpz..audioplayer.dialogs.ExpiredActivity hingga berwarna merah,

pilih com.sec.android.iap.lib.activity.PaymentActivity hingga berwarna merah.

Cara Install PowerAmp Full Version

Setelah itu klik “jalankan” atau “apply”, Selesai.

Dibawah ini adalah hasil unllock aplikasi PowerAmp sebelum dan sesudah 1 jam kemudian.

Cara Install PowerAmp Full Version

Itulah cara menginstall PowerAmp agar menjadi full version. Dengan aplikasi pemutar musik ini anda bisa mendengarkan lagu favorit anda dengan berbagai fitur keren, semoga bermanfaat.

Tags: #aplikasi pemutar musik android #aplikasi poweramp #aplikasi poweramp full version

author
Author: 
    Cara Edit foto Ala Korea dengan Aplikasi Snow AI
    Cara Edit foto Ala Korea dengan Aplikasi Snow AI
    Cara Edit foto Ala Korea – Dalam
    Harga POCO F5 Terbaru dan Spesifikasinya
    Harga POCO F5 Terbaru dan Spesifikasinya
    Harga POCO F5 Terbaru –  POCO F5
    Fitur Baru WhatsApp Bisa Edit Pesan yang Sudah Terkirim
    Fitur Baru WhatsApp Bisa Edit Pesan yang Sudah Terkirim
    Fitur Baru WhatsApp Bisa Edit Pesan –
    Cara Edit Foto Mirip Karakter Webtoon
    Cara Edit Foto Mirip Karakter Webtoon
    Cara Edit Foto Mirip Karakter Webtoon Korea

    Comments are closed.

    Must read×

    Top