Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact Docomo

In Android, Harga

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact Docomo – sudah banyak sekali smartphone android sony xperia versi docomo yang beredar. Di artikel-artikel sebelumnya sony xperia docomo juga sudah di ulas di berponsel.net. Seperti Sony Xperia Z5 Docomo, Sony Xperia Z4/Z3+ Docomo, Sony Xperia Z3 Docomo Terbaru, Sony Xperia ZR Docomo.

Nah, kali ini berponsel akan mengulas tentang spesifikasi dan harga dari sony xperia z1 compact docomo. Smartphone android dari sony yang termasuk sudah lama sekali rilisnya, namun masih banyak pencari dan peminatnya. Ya, itu karena selain memiliki spesifikasi standar hp android, harganya benar-benar sangat urah sekali.

harga dan spesifikasi sony xperia z1 compact docomoMaka dari itu, untuk mengetahui spesifikasi dan harga xperia z1 compact docomo yang terbaru langsung simak di ulasan kali ini. Karena untuk soal harga pasaran z1 compact docomo ini akan selalu  kami update di berponsel.net.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact Docomo

Baterai yang digunakan sony xperia Z1 compact Docomo sudah lumayan mencukupi, meskipun menggunakan Li-Ion 2300 mAh. Operating system bawaannya adalah dari Android 4.3 (Jelly Bean) yang masih bisa Anda upgrade ke 5.1 (Lollipop).

Kamera utama/belakang bisa mengambil gambar sebesar 20.7 MP (f/2.0, 1/2.3″). Sudah memiliki fitur Touch Focus, Geo-tagging, AutoFocus, LED Flash, Face detection, HDR, dan sweep panorama. Kamera depan yang digusung hp ini beresolusi 2  MP, 1080p@ 30fps, sudah lumayan lah untuk foto selfie.

Pada bagian penyimpanan, xperia Z1 compact docomo ini memiliki kapasitas memori internal 16 GB. Dan tentunya masih bisa ditambah lagi dengan MicroSD hingga 64 GB (Dedicatet slot). Itu sudah sangat cukup untuk menyimpan banyak file aplikasi, game, video, lagu, foto dan lain-lain. Pada bagian memori RAM Sony Xperia Z1 Compact Docomo berukuran 2 GB, lumayan lancar untuk multitasking.

Layar Xperia Z1 Compact Docomo ini berukuran pas sekali di tangan remaja. Yaitu berukuran 4.3 inci , 51.0 cm2, dan menggunakan jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna. Sudah menggunakan resolusi smartphone mid-end sampai low-end rata-rata yaitu 720 x 1280 pixels dengan kerapataan pixel ~342 ppi density. Untuk bagian protection layarnya menggunakan Shatter proof glass.

Untuk harga yang di banderol Sony xperia z1 compact docomo ini saya lihat di olshop juga bermacam-macam karena mereka distributor yang berbedaberikut ini adalah daftar harga baru dan bekas Sony xperia z1 compact docomo dari berbagai toko Online.

Harga Baru Sony Xperia Z1 Compact docomo untuk pasaran Online yang dijual perbanyak biji sekaligus, mereka menawarkan harga Rp. 400.000,- hingga Rp. 500.000,-, jika ada yang menawarkan harga yang lebih tinggi dari itu sebaiknya jangan mau.

Tags: #apa itu hp docomo #harga sony docomo #harga sony xperia z1 compact docomo #sony docomo z1 compact #spesifikasi sony xperia z1 compact docomo

author
Author: 
    5 Laptop Gaming Terbaik Harga 10 Jutaan
    5 Laptop Gaming Terbaik Harga 10 Jutaan
    Berponsel.net – Laptop gaming merupakan salah satu
    Jasa Backlink PBN Meningkatkan Peringkat Website!
    Jasa Backlink PBN Meningkatkan Peringkat Website!
    Jasa Backlink PBN – Backlink PBN adalah
    Cara Edit foto Ala Korea dengan Aplikasi Snow AI
    Cara Edit foto Ala Korea dengan Aplikasi Snow AI
    Cara Edit foto Ala Korea – Dalam
    Harga POCO F5 Terbaru dan Spesifikasinya
    Harga POCO F5 Terbaru dan Spesifikasinya
    Harga POCO F5 Terbaru –  POCO F5

    Comments are closed.

    Must read×

    Top