Harga dan Spesifikasi Sony Xperia ZR docomo Terbaru

In Android, Harga
Harga dan Spesifikasi Sony Xperia ZR docomo Terbaru – Sebenarnya sudah cukup lama Sony meluncurkan smartphone xperia dari docomo yang satu ini, yakni Xperia ZR docomo. Anda pasti sudah mengetahui bukan, Hp Sony xperia dengan label docomo? Dan apa itu docomo?, jika anda sudah tahu lewati saja paragraf pertama, dan jika belum anda bisa membacanya di sini tentang apa itu docomo dan dari mana.

 

Para pecinta produk docomo pasti tahu apa keuntungan menggunakan produk ini, ya selain memiliki  kelebihan pada tampilan layarnya yang terlihat agak lebih jernih, harga ZR docomo juga sangat murah. Sehingga anda dapat menikmati fitur dewa dari Sony versi global yang umumnya digunakan para kelas menengah ke atas ini hanya dengan harga yang cukup murah.

haga dan spesifikasi sony xperia zr docomo

Nah, kali ini berponsel akan memberikan informasi tentang harga dan spesifikasi dari Sony xperia ZR docomo, Langsung saja berikut ini adalah spesifikasi dari Sony xperia zr docomo. Dengan mengetahui harga per 1 februari ini, anda bisa membeli Xperiaa ZR dengan harga rata-rata pasaran.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia ZR docomo Terbaru

Pada umumnya Sony ZR docomo ini punya spesifikasi software dan hardware yang hampir sama dengan yang versi global, yaitu smartphone yang memiliki layar dengan diagonal 4.55 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels.

Dengan kamera utama sebesar 13 MP, memori RAM sebesar 2 GB dan sudah mendukung menggunakan jaringan 4G LTE, memiliki fitur khususnya yang tahan air, dengan keunggunalan multitouch hingga 10 jari secara bersamaan di layar Android Xperia ZR Docomo.

Hp Sony Xperia ZR docomo ini juga launching di bulan yang sama dengan Sony xperia Z1 Docomo, karena docomo adalah satu pabrikan dari Jepang tidak ada yang lain. Menggunakan Micro-SIMcard slot, dengan dimensi 131.3 x 67.3 x 10.5 mm dan memiliki berat 138 gram. Warna yang tersedia ada Putih, Hitam Mint, dan Pink.

Sistem Operasinya dasarnya juga sama dengan Xperia ZR global yaitu Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean), yang bisa di upgrade ke Android v5.1.1 (Lollipop). Menggunakan chipset Qualcomm APQ8064 Snapdragon S4 Pro, CPU Quad-core 1.5 GHz Krait dengan dukungan GPU 320 dan RAM sebesar 2 GB untuk bisa lancar memainkan Games HD.

Memori internal yang digusung Sony xperia ZR docomo ini hanya 8 GB, tapi saya rasa sudah cukup jika anda tidak banyak mengistall aplikasi dan menyimpan video kualitas HD, meski ukuran tersebut menurut saya masih terlalu kecil, tapi itu tidak masalah karena sudah mendukung untuk menggnakan kartu memori eksternal MicroSD hingga 64 GB.

Baca Juga :

Harga dan Spesifikasi Sony XPERIA Z1 compact docomo

Protection display yang digunakan Sony ZR docomo juga sama dengan versi global yaitu shatter prof Glass fitur Sony yang digunakan untuk mempertajam layar. Untuk fitur konektivitasnya juga sama dengan yang versi global diantaranya seperti Bluetooth 4.0, Wi-Fi, Hotspot, GPS, NFC, Radio dan Micro USB 2.0.

Untuk harga yang di banderol Sony xperia ZR docomo ini saya lihat di Online shop juga bermacam-macam karena mereka distributor yang berbeda berikut ini adalah daftar harga baru dan bekas Sony xperia ZR compact docomo dari berbagai toko Online.

Harga Baru Sony Xperia ZR docomo untuk pasaran Online yang dijual perbanyak biji sekaligus, mereka menawarkan harga Rp. 700.000,- hingga Rp. 800.000,-, jika ada yang menawarkan harga yang lebih tinggi dari itu sebaiknya jangan mau.

Untuk Harga Bekas Sony Xperia ZR docomo di pasaran Online maupun perorangan mereka banyak yang menawarkan dengan harga Rp. 650.000,- hingga 700.000,- tergantung kondisi barangnya, itupun kondisi masih bagus, normal dan tidak lecet.

author
Author: 
    5 Laptop Gaming Terbaik Harga 10 Jutaan
    5 Laptop Gaming Terbaik Harga 10 Jutaan
    Berponsel.net – Laptop gaming merupakan salah satu
    Jasa Backlink PBN Meningkatkan Peringkat Website!
    Jasa Backlink PBN Meningkatkan Peringkat Website!
    Jasa Backlink PBN – Backlink PBN adalah
    Cara Edit foto Ala Korea dengan Aplikasi Snow AI
    Cara Edit foto Ala Korea dengan Aplikasi Snow AI
    Cara Edit foto Ala Korea – Dalam
    Harga POCO F5 Terbaru dan Spesifikasinya
    Harga POCO F5 Terbaru dan Spesifikasinya
    Harga POCO F5 Terbaru –  POCO F5

    Comments are closed.

    Must read×

    Top