13 Game Android untuk Cewek Terpopuler Paling Seru

In Game Android

Game Android Cewek Terpopuler – Apakah anda adalah seorang cewek yang suka dengan bermain game? Jika memang iya jawabnnya, pasti sudah banyak koleksi game cewek yang ada di hp androidmu. Game yang anda di hp android sebenarnya tidak hanya di mainkan atas dasar bersenang-senang saja, akan tetapi karena untuk menghilangkan stress dan rasa jenuh yang sedang melanda diri anda. game android untuk cewek

Yang Setelah sehari penuh dengan melakukan kegiatan serta aktivitas, tidak ada salahnya jika anda bermain game sejenak untuk mengembalikan semangat anda yang sudah berada di titik letih. Jika anda gemar dengan mengoleksi game yang khususnya game untuk perempuan.

Game Android Cewek Terpopuler
Dengan anda memiliki hp android, kali ini saya akan membagikan list game android untuk cewek yang paling umum dan sering dimainkan di gadget android mereka. Game ini akan membuat anda kembali merasakan semangat bermain selalu mencoba dan ingin terus mencoba. Berikut ini adalah daftar Game Android Cewek Paling Populer yang wajib anda miliki dan mainkan bagi cewek.

Game Android Cewek Terpopuler dan Seru

1. Candy Crush Saga

Game Android Cewek Terpopuler Paling Seru

Game Cewek Android yang pertama adalah Salah satu game cewek android terlaris sejak lama hingga sekarang. Game ini juga sudah cukup fenomenal dikalangan kaum perempuan game playnya berupa puzzle yang mengangkat temat adventure di negeri Candy Kingdom. Pada game candy crush saga ini anda akan dituntut untuk menyusun puzzle yang berbentuk permen warna-warni hingga bisa sejajar, dari situlah Jari anda harus cekatan dan teliti saat memainkan Candy Crush saga agar naik ke level selanjutnya.
Permainan Perempuan Candy Crush Saga

Baca Juga :

2. Hay Day

Game Android Cewek Terpopuler Paling Seru

Game untuk perempuan yang selanjutnya adalah salah satu game berkebun Android menyenangkan yang sudah cukup diminati oleh banyak cewek. Sayangnya, Hay Day hanya bisa dimainkan menggunakan koneksi internet. Tema dari game ini adalah pertanian dan peternakan. Para pemain akan menjadi petani yang bisa menanamkan berbagai hasil kebun, menternak hewan peliharaan  dan mengolah hasil kebun dan menjadi makanan. akan tetapi membutuhkan kesabaran saat memainkan Game berkebun ini, karena diperlukan waktu menunggu hasil tanaman dan ternakan hewan.
Gamer Seru untuk Anak Perempuan Hay Day

3. Bakery Story™

Game Android Cewek Terpopuler Paling Seru

Kamu akan menjadi seorang pemilik toko kue dalam game Android untuk cewek berjudul Bakery Story™ ini. Di game ini, pemain dituntut menjual aneka kue, cookies, es krim, dan minuman lainnya untuk memperoleh uang, sehingga bisa memperluas bisnisnya dan menjadi toko kue nomor satu di kota. Uang yang digunakan selain bisa digunakan untuk upgrade peralatan, juga bisa digunakan untuk mendekorasi toko lho!

Kamu juga bisa mnedapatkan Gratis 1 iPhone dan iPad dalam game ini, dengan desain toko roti seperti impian adna sendiri untuk bisa kamu pamerkan kepada teman-temanmu. Jangan lupa juga untuk tetap bisa membuat para pelangganmu tetap merasa senang dan menjadi pelanggan yang setia di toko roti yang kamu buat sendiri.

Konten baru di game ini akan dirilis setiap seminggu sekali, sehingga pemainan cewek android ini tidak akan tampak membosankan dengan seiringnya update dari game android untuk anak perempuan apk. Disalam game ini kamu bisa membangun dan mendesain sendiri sebuah toko roti seperti yang kamu inginkan. Menyesuaikan menu dengan kelasnya, mempromosikan toko rotimu kepada teman-teman, dan yang paling penting adalah fitur update gratis.
game Bakery Story™ Playstore Gratis 

4. Bakery Story 2

Game Android Cewek Terpopuler Paling Seru

Hampir sama dengan game anak perempuan gratis offline sebelumnya, yaitu tentang toko roti, hanya saja ini adalah game versi yang kedua, yang juga memiliki keseruan yang tidak kalah menariknya dengan yang sebelumnya. Fiturnya pun juga ada yang berbeda dengan versi sebelumnya.

Baker Games, toko roti Anda hadir untuk membuat hidup warna-warni. Dunia Cafe, permainan membawa toko bakery Anda untuk hidup dengan grafis yang dinamis. Merasakan panas dari dapur saat Anda memanggang. Desain Toko Roti anda, Desain kamar dengan dekorasi toko roti paling menarik!

Desain Game, Hiasi toko roti Anda dengan furnitur kustom, wallpaper, seni dan lebih. Bakery Story, Kisah bakery Anda benar-benar unik! Membangun tabel donat, menghias dengan menampilkan kue dan pot tanaman, dan menambahkan lukisan atau wallpaper di dinding.

Sweet Bakery Designs – Buat surga kue menggunakan ribuan pilihan kustomisasi dari bakery. Dekorasi Permainan, Bagikan Game android anak perempuan offline dengan kisah roti Anda. Resep, Panggang dan memasak makanan dengan puluhan resep lezat!. Game perempuan seru android ini menantang Anda untuk menyesuaikan menu Anda dengan resep favorit Anda untuk membuat roti Anda.
Game Bakery Story 2 Gratis

5. Bakery Story: Donuts & Dragons

Game Android Cewek Terpopuler Paling Seru

Game Anak Perempuan Gratis Memasak di toko roti yang satu ini juga hampir sama seperti Bakery story yang pertama tadi, memiliki fitur update tiap minggunya. Dapat mendisain dan membangun toko roti seperti yang anda harapkan serta menghiasi dengan ribuan item, memilih meja, kursi, wallpaper, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Di Game seru android offline ini anda juga bisa menyesuaikan menu lezat, bersosialisasi dengan pemiliki toko roti lainnya dan mengumpulkan bonus tips dari pemain. Mengundang teman-teman untuk mendirikan toko di sebelah, serta Gratis Download tiap minggunya dengan update permainan cewek terbaru.
Game seru android offline BS: Donuts & Dragons Playstore

6. Bakery Story: Cats Cafe

Game Android Cewek Terpopuler Paling Seru

Di game anak perempuan gratis untuk android ini anda juga bisa menyesuaikan menu lezat, bersosialisasi dengan pemiliki toko roti lainnya dan mengumpulkan bonus tips dari pemain. Mengundang teman-teman untuk mendirikan toko di sebelah, serta Gratis Download tiap minggunya dengan update permainan cewek terbaru. Karena Game ini bisa dibilang sebelas dua belas dengan Bakery Story: Donuts & Dragons
Game Anak Perempuan Gratis untuk Android

7. Mystic Messenger

aplikasi game android untuk cewek / gadis jomblo

Game android yang bernama Mystic Messenger, akhir-akhir memang sedang populer untuk kalangan cewek-cewek yang suka memainkan game, apalagi cewek yang sedang jomblo/single, game ini akan sangat cocok untuk di gunakan para gadis yang masih single, akan tetapi, game ini juga cocok untuk gadis/cewek lain yang sudah memilik pacar sekali pun, karena bisa menemani anda di saat pacar anda sedang sebuk.

Game untuk gadis single ini juga sangat unik sekali saat anda mainkan, karena anda bisa melakukan chatting hingga telepon dengan berbagai karakter cowok-cowok tampan favorit pada gadis. Aplikasi Game Cewek ini juga punya rating 4.6 dari 5 bintang. Penasaran dengan game ini? segera download dan mainkan segera di hp android anda.

Game Chatting untuk Cewek

8. Pet Spa & Salon – kids games

game cewek berdandan dan berpakaian, download game cewek, game cewek memasak, game cewek salon, game cewek make up, cewek murah, game android anak perempuan, game android anak perempuan terbaik

Semua orang pasti akan sangat menyukai dengan hewn peliharaan yang lucu, game kali ini adalah permaianan yang bertujuan untuk memandikan hewan peliharaan kita di android, kemudian mendandaninya hingga tampak lebih lucu lagi, dengan begitu anda menjadikan hewan peliharaan anda menjadi yang paling indah.

Game ini bisa dimainkan oleh para cewek, atau anak-anak yang suka sekaali dengan hewan yang lucu-lucu, dan mereka bisa memainkannya dengan senang. Jika penasaran seperti apa permaianan untuk perempuan ini, segera unduh dengan gratis.
Game android anak perempuan – Pet spa

9. The Sims

game cewek berdandan dan berpakaian, download game cewek, game cewek memasak, game cewek salon, game cewek make up, cewek murah, game android anak perempuan, game android anak perempuan terbaik

Semakin bertambah merarik game the sims dengan beberapa fitur yang sudah di update. Permainan ini sanget cocok sekali jika di mainkan oleh para gadis remaja. Gameplay dengan membangun rumah impian, dan merka akan hidup bersama dengan cara anda.

Fitur yang di sediakan oleh aplikasi game untuk cewek ini adalah ratusan pakaian bergaya, bisa jatuh jinta satu sama lain, menikah lalu memiliki bayi. Pertumbuhan setiap tahap kehidupan bayi dari usia ke usia. Membangun rumah impian seperti yang anda inginkan dengan menghiasi ribuan item yang berbeda.
Game Android untuk remaja cewek – the sims

10. Baby Hazel Fun Time

game cewek berdandan dan berpakaian, download game cewek, game cewek memasak, game cewek salon, game cewek make up, cewek murah, game android anak perempuan, game android anak perempuan terbaik

Game perempuan selanjutnya adalah game yaang mengharuskan anda untuk merawat bayi yagn sudah berusia 8 bulan. Bayi tersebut bernama Hazel. Bagian menariknya adaalah ketika anda bisa bersama dengan bayi yang masih kecil dan juga peduli kepadanya, bayi tersebut bisa mengharga anda dengan kepolosannya.

Game android untuk peremppuan ini akan melatih anda untuk merawat bayi, disitu anda nanti akan menapatkan kesempatan untuk merawat bayi kecil dan lucu. Belajar untuk menggantikan popok secara virtual, dan anda juga haru cepat dalam melakukan tugas-tugas untuk merawat bayi tersebut.
Permainan untuk perempuan – Baby Hazel

11. Despicable Me
Game Android untuk Cewek Terpopuler Paling Seru
 
Siapa yang tidak kenal dengan kartu luu yang satu ini, dengan berbagai tingkah konyolny  yang membuat anda tertawa terbahak-bahak bersama keluarga di rumah. Kini Despicable Me sudah merilis game untuk dimainkan di hp android, dan game ini hadir tidak hanyaa untuk anak cewek saja loh, anda yang lai-laki dewasa pun bisa memainkan game ini dengan gratis.
Gameplay nya hampir sama dengan game subway surfer, dengan lari dan mengumpulkan koin, namun di game Despicable ini anda tidak mengumpulkan banyaknya koin, namun yang anda kumpulkan adalah pisang dan pastinya anda tidak boleh menabrak, hindari dengan geser kiri dan kanan, melompat, dan melakukan roll agar anda tidak tertabrak

Game Despicable Me untuk perempuan dan laki-laki

12. Cooking Mama

 

 

Game selanjutnya ini memiliki nama Cooking Mama, sangat cocok sekali bagi anda yang memiliki keinginan untuk belajar masak. Permainan simulasi memasak untuk cewek ini bisa anda download secara gratis, sudah lebih dari 35 juta pengguna smartpone android yang memainkannya.

Disana anda nanti akan belajar berbagai cara memasak, mulai dari memotong bahan yang ingin di masak seperti sayur, mengiris daging, memanggang, merebus, dan masih banyak lagi yang lainnya. Memiliki tampilan yang lucu dan menarik sehinnga tidak akan membuat anda menjadi bosan, akan ada resep-resep baru yang harus anda pelajari terus untuk bisa menjadi koki profesional idaman.

Anda akan menadapatkan koin di setiap permainan anda jika mencoba resep baru dan sudah lebih dari 30 resep baru yang siap anda coba. Anda juga akan mendapatkan tantangan untuk mendapatkan ranking dengan bertanding di tantangan game mingguan untuk mendapatkan skor terbaik. Penasaran? Download segera game memasak android untuk cewek yang populer saat ini gratis.

Game Android cewek memasak paling poppuler –  Cooking Mama

13. Dress Up Diary

Game Android untuk Cewek Terpopuler Paling Seru


Game android terbaik untuk cewek selanjutnya adalah salah satu game simulasi fasion terbaik yang bernama Dress Up Dairy. Game ini juga akan mengajarkan Anda tentang fasion seperti mencocokan pakaian yang mana saja yang harus dikenakan. Anda juga bisa menemukan pasangan untuk kencan dan jadilah wanita yang tampilcantik dengan pakaian yang sudah Anda rancang sebelumnya.

Di game cewek untuk android ini juga bisa menemukan cowok macho, seksi, dan keren seperti yang Anda impikan. Segala tipe cowok yang Anda suka akan Anda di game ini. Hp android yang bisa memainkan game ini minimun harus memiliki resolusi layar 800 x 400 pixel, RAM 1 GB dan sisa ruang penyimpanan minimal 1 GB.

Itulah Game Android untuk Cewek Paling Seru yang bisa anda mainkan di hp Android masing-masing, menyenangkan bukan? Semoga bermanfat.

Tags: #game android cewek #game android terbaik untuk cewek #game untuk cewek #game untuk cewek terpopuler

author
Author: 
    Download Game Yu-Gi-Oh! Master Duel for Android & iOS
    Download Game Yu-Gi-Oh! Master Duel for Android & iOS
    Download Game Yu-Gi-Oh! Master Duel for Android
    Kode Redeem ML (Mobile Legend) Terbaru 10 Juli 2021
    Kode Redeem ML (Mobile Legend) Terbaru 10 Juli 2021
    Kode Redeem Mobile Legends Terbaru dan Terupdate
    Download EDOPro 40.1.4 For Mobile Android APK
    Download EDOPro 40.1.4 For Mobile Android APK
    Project Ignis: EDOPro Untuk Android – Saat
    Aplikasi Yu-Gi-Oh! Neuron TCG v1.5.0 APK English
    Aplikasi Yu-Gi-Oh! Neuron TCG v1.5.0 APK English
    Aplikasi Yugioh Neuron TCG v1.5.0 for Android

    Comments are closed.

    Must read×

    Top